Dosen Pendidikan Kimia Meraih Hibah Pengajaran dari BPA

posted in: Uncategorized | 0

Krisna Merdekawati, M.Pd.Dosen Program Studi Pendidikan Kimia, FMIPA, Universitas Islam Indonesia kembali menorehkan prestasi. Setelah Ketua Prodi, Riyanto, Ph.D. dikukuhkan sebagai Dewan Pendidikan Sleman, Krisna Merdewati, M.Pd., Dosen Pendidikan Kimia ikut menyusul berprestasi dengan meraih Hibah Pengajaran dari BPA (Badan Pengembangan Akademik).

Krisna Merdewati, M.Pd. mengikuti seleksi proposal hibah pengajaran yang dilaksanakan pada 5-6 Maret 2015 oleh BPA (Badan Pengembangan Akademik) UII. Proses seleksi dilakukan dengan sangat kompetitif, seperti administrasi hingga presentasi subtantif proposal. Akhirnya BPA memilih 19 proposal terbaik yang disetujui untuk didanai. Proposal dari Krisna Merdewati, M.Pd. menjadi salah satu yang terbaik dan layak untuk didanai.

Krisna Merdewati, M.Pd. bersyukur karena telah diberi kesempatan untuk menjalankan program Hibah Pengajaran dari BPA. Ia berharap bahwa dapat menjalankan program dengan baik dan lancar sehingga tujuannya dapat tercapai 100 %.

Sekali lagi, selamat kepada Krisna Merdewati, M.Pd. Semoga dapat menorehkan prestasi lain yang dapat membanggakan Program Studi Pendidikan Kimia, FMIPA, UII.

Leave a Reply