Dua Mahasiswa Pendidikan Kimia Meraih Beasiswa Full Studi

posted in: Uncategorized | 0

Dua mahasiswa peraih beasiswa UIIDua mahasiswa Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, memperoleh beasiswa full studi dari UII,┬ánamun dengan kategori yang berbeda. Dua mahasiswa tersebut adalah Lifta Nis Ma’sumah dan Tias Putri Astuti.
Lifta Nis Ma’sumah menerima beasiswa Hafidz Al-Qur’an 15 juz dengan kategori beasiswa sebagai berikut: bebas biaya studi, bebas sumbangan catur dharma, bebas biaya KKN, dan bebas biaya tugas akhir.
Tias Putri Astuti menerima beasiswa Unggulan Universitas Islam Indonesia, dengan kategori beasiswa sebagai berikut: bebas sumbangan catur dharma, bebas biaya SPP tetap, bebas biaya SPP variabel tiap semester, dan bebas biaya akademik di fakultas.
Ketua Prodi Pendidikan Kimia, Riyanto, Ph.D., mengungkapkan rasa syukur karena dua mahasiswa yang tergolong masih baru (angkatan 2014/2015) tersebut telah menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Prodi Pendidikan Kimia.
Ke depan, Riyanto, Ph.D., berharap bahwa mereka dapat melanjutkan prestasi tersebut, salah satunya dengan memperoleh IPK yang bagus dan mempertahankannya sampai akhir studi nanti. Lebih lanjut, ia juga berharap prestasi tersebut dapat menular kepada mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia yang lain, sehingga menjadikan Prodi Pendidikan Kimia lebih maju dan menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Leave a Reply